Sejarah Awal Terbentuknya Coboy Junior

Posted by Aris Fourtofour on Rabu, 24 Oktober 2012

Sejarah Awal Terbentuknya Coboy Junior- Coboy Junior merupakan salah satu fenomena Boy Band cilik di Indonesia saat ini. Bagaimana tidak baru dalam waktu setahun Coboy Junior terbentuk, sudah banyak masyarakat yang menyukai mereka. Bukan hanya dalam negeri bahkan juga sampai ke luar negeri.
Coboy Junior
Pernah tau, atau masih ingat dengan boyband lokal era 90-an bernama Coboy? Boyband yang dilakoni Ali Mustafa, Gilbert, Fery, dan Ponco ini eksis di era tersebut. Diadaptasi dari Coboy itulah Coboy Jr mencoba eksis di blantika musik Indonesia.

Karakter para personel Coboy Jr, Aldi (11), Iqbaal, (11), Bastian (12), dan Kiki (13) pun hampir mirip dengan karakter Coboy dewasa. Seperti Aldi dengan penampilannya yang lebih rapi dan ‘gaya’ ketimbang yang lain. Sementara Iqbaal lebih bergaya ala hiphop yang enerjik. Sedangkan Bastian terlihat lebih tengil yang selalu meramaikan suasana dan Kiki, sebagai yang tertua dia lebih terlihat kalem dan dewasa.

“Karakternya tidak kita buat. Sudah muncul pada diri masing-masing personel. Kita biarkan apa adanya,” ujar Atik, Manajer Coboy Jr kepada detikbandung ditemui di PVJ, Jalan Sukajadi.

Keempat ABG tersebut kini memeriahkan industri musik tanah air melalui single perdananya yang berjudul ‘Kamu’. Lagu ini mengisahkan tentang Abege yang mulai suka dengan lawan jenisnya, dan pedekate lewat situs jejaring sosial.

“Liriknya dibuat berdasarkan kehidupan mereka sehari-hari saja,” imbuh Atik.

Mereka juga mempersiapkan untuk membuat mini album yang terdiri dari enam lagu.

Coboy Jr. juga tengah mempersiapkan untuk meluncurkan mini album. Rencananya akan tandem dengan Coboy dewasa,” kata Atik.

Sebagai seorang anak, Aldi, Iqbaal, Bastian, dan Kiki tetap semangat menjalani kegiatan super padat tersebut.

“Capek si, tetap harus dijalani, yang penting enjoy saja,” kata Bastian.

Bastian juga mengatakan, kegiatan menyanyi, menari, dan akting yang kini tengah digelutinya bersama ketiga orang rekannya tersebut hanyalah hobi. Di luar itu mereka mempunyai cita-cita yang tinggi selain berkesenian.

Empat sekawan ini juga multitalenta, karena selain bisa bernyanyi dan menari. Mereka juga bisa memainkan alat musik. Tak menutup kemungkinan mereka akan tampil dengan membawakan alat musik ketika mereka dewasa nanti.

“Kalau sekarang kita tampil aja seperti yang sekarang, dan kalau sudah lebih dewasa mungkin kami akan tampil dengan membawakan alat musik, tapi tetap memakai nama Coboy,” kata Bastian.

Nah, sekian dulu informasi yang bisa sampaikan mengenai Sejarah Awal Terbentuknya Coboy Junior. Cerita dari Coboy Junior ini memang sangat menarik sekali untuk di ikuti. Silahkan bagikan komentar teman-teman semua dibawah ini.



Artikel Terkait
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Sejarah Awal Terbentuknya Coboy Junior ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://www.sejarahdunia.info/2012/10/sejarah-awal-terbentuknya-coboy-junior.html

Bookmark and Share

Ditulis oleh: Aris Fourtofour Kumpulan Sejarah Updated at : 21.34